Minggu, 22 Mei 2016

PELEPASAN SISWA KELAS XII SMA NEGERI 1 MAOS



                          Pelepasan SMA Negeri 1 Maos

           Maos, 28 April 2016 adalah hari Pelepasan Siswa Kelas XII SMA Negeri 1 Maos yang ke-27 . Acara bertemakan Purna Widya Mulya Abadi 2 dengan arti ‘’ Telah Selesainya Masa Belajar untuk Menuju Kemuliyaan yang Abadi ‘’.
          Ketua Panitia acara ini adalah Putri Prihartini dari kelas X9 dengan wakilnya adalah Era Aprilia Hapsari Dewi dari kelas XII IPA 2 . Acara pelepasan ini dilaksanakaan pada tanggal 28 April 2016. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan dirigen Anggita Budi C dari kelas XII IPS 3 dan menyanyikan Mars Adiwiyata yang dipandu oleh Karlina Dwi Utari Putri dari kelas X5.
          Acara yang ke-2 adalah pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Linda Timorita Hamzah dari kelas X2 dan Nur Cahyo Sapta Hadi dari kelas XII IPA 4. Setelah itu dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia yaitu Putri Prihartini dari kelas X9.
          Acara yang ke-3 adalah sambutan Kepala Sekolah lama oleh Ibu Dra. Puji Astuti Wardani dilanjutkan dengan sambutan Kepala Sekolah baru oleh Bapak Sumarsono S.Pd. M.Pd.
          Acara yang ke-4 adalah acara inti yaitu prosesi pelepasan siswa kelas XII yang diwakili oleh Deka Khadifa Berlian Samudra dari kelas XII IPS 4 dan Kartika Fatimah dari kelas XII IPA 2 .
         Acara ke-5 adalah Tari Lelono. Tari Lelono dari SMA Negeri 1 Maos yang mendapatkan juara 1 Popda Seni tingkat Kabupaten 2016. Acara dilanjutkan dengan penampilan dari Karlina Dwi Utari Putri dari kelas X5 yaitu nyanyi solo. Acara selanjutnya yaitu penyematan tanda alumni oleh kepala sekolah baru dilanjutkan dengan ikrar alumni.
        Acara yang ke-6 adalah sambutan perwakilan kelas XII oleh Latifa Laelatul Itsnaeni dari kelas XII IPA 3 dan sambutan perwakilan kelas X dan XI oleh Ni Iluh Permata Ariase dari XI IPA 4. Acara selanjutnya persembahan drama monolog oleh Kustiani dari kelas XI IPS 4.
        Acara yang ke-7 adalah sambutan ketua OSIS oleh Ofan Setya Rahayu dari kelas XI IPA 3. Dilanjutkan dengan pelepasan burung merpati oleh kepala sekolah baru dan persembahan geguritan Oyod Kependem oleh Tri Kusuma Priyanto dari kelas XI IPA 3 dan Dosa oleh Siti Nur Azizah dari kelas XI IPS 1.
          Acara yang ke-8 adalah sambutan H. Sudiryo selaku Ketua Komite, dilanjutkan dengan penampilan Drama Bahasa Indonesia oleh Sadun Prasetya dari kelas X4 , Angga Dwi Prasetyo dari kelas X8, dkk.
          Acara yang ke-9 adalah persembahan puisi oleh Lusiana Sukmayanti dari kelas XI IPA 4 dilanjutkan dengan Drama Bahasa Inggris oleh Imam Budi praetya dari kelas XI IPA 1, Okty ayu Lestari dari kelas XI IPA 1, dkk. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan SMANJI 27 AWORD oleh Bagas Ramadhan P ( XII IPA 4) , Fasda Akhsanul Latief ( XII IPA1) , dkk.
          Acara yang ke-10 adalah pembacaan doa oleh Bapak Amin Effendi dilanjutkan penutupan oleh MC Resmi yaitu Setiawan ( XI IPA 3 ) dan Meli Fauziah ( XI IPS 2 ) dan dilanjutkan dengan penampilan Stand Up Comedy oleh Faisal Ardiansyah dkk dan dilanjutkan acara hiburan.









          Demikian rangkaian acara pelepasan siswa kelas XII SMA Negeri 1 Maos semoga bermanfaat. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar